Mencari Jodoh Yang Ideal

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Mencari Jodoh Yang Ideal

Bedjo yang sudah berumur 45 tahun dan masih menjomblo mendatangi sebuah biro perjodohan.

Dia diterima dengan sangat baik oleh karyawan biro itu.

Karyawan : "Selamat pagi.. Bapak jomblo ya? , silahkan bapak menjelaskan syarat-syarat calon pasangan yang bapak kehendaki. Kalau bisa lebih detail dan terperinci lebih baik"

Bedjo : "Oke... Jadi begini... Saya menginginkan calon pasangan yang berbadan sehat, berbakti kepada orang tua, pandai memasak, rajin membersihkan kamar, bisa mengajak orang tua ngobrol, karena ibu saya sedang sakit keras dan selalu berbaring di ranjang... dan juga dia harus mengerti sedikit pengetahuan tentang ilmu perawatan"

Sambil menunjuk ke arah seberang, karyawan biro perjodohan berkata sambil tersenuyum : "Oooh, kalau begitu Bapak telah salah masuk pintu..
Orang yang bapak cari itu bukan disini tempatnya pak, tetapi di sebrang jalan situ. Disana itulah agen pembantu rumah tangga berada,Pak"
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Ya Pasti Banjir, Bu


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Mencari Jodoh Yang Ideal

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
01.50

0 komentar:

Posting Komentar