Mau Ngikutan Ngojek Juga Sih

Mau Ngikutan Ngojek Juga Sih
Mau Ngikutan Ngojek Juga Sih

Suatu hari yang cerah, seorang pemuda,sebut saja Slamet nyamperin tukang ojek yang lagi mangkal.

Slamet : bang nanya, abang ojek disini kan?

Ojek : iya.. mau kemana mas? sini saya anter nih helm nya "ngasih helm"

Slamet : kalau ke pasar depan komplek berapa ya bang?

Ojek : udah dua belas ribu aja, ga di mahalin kok!

Slamet : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya?

Ojek : udah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas

Slamet : kalau ke gang depan situ loh brapa bang.?

Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter

Slamet : bang kalau sampai ke mall berapa ya?

Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya mau kemana sih? "mulai curiga"

Slamet : gak bang. ane cuma nanya doang sih, soalnya ane mau ikutan ngojek disini juga bang

Ojek : !@#$%^&*~!@##
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Komputer Super Canggih