Komputer Super Canggih

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Komputer Super Canggih

Hari itu, Bejo mengeluhkan sikutnya terasa sakit.

Budi temannya kasih saran untuk periksa ke komputer dokter Slamet yang ada di toko obat.

Komputer dokter itu canggih bisa diagnosa bermacam penyakit. Jauh lebih cepat dan lebih murah dari dokter biasa.

"Gampang. Kamu tinggal tuangkan sampel urine (pipis). Nanti komputer itu langsung diagnosa, dan kasih tahu kamu harus lakukan apa. Biayanya murah cuman Rp.10.000,- kok...." Kata Budi menjelaskan

Bejo: "Murah juga ya, kalo gitu boleh juga dicoba.."

Esok paginya, Bejo benar-benar akan periksa. Di rumah dia isi kantong plastik dengan urine-nya terus pergi dia ke toko obat yang dimaksud.

Di komputer dia masukkan uang Rp. 10.000. Terus dia tuangkan urine-nya ke komputer.

Komputer langsung proses. Keluarkan suara-suara aneh dan kedap-kedip. Ga lama muncul bunyi "BEEP"...

Keluar kertas print-out tertulis :
"Sakit di sikutmu karena kamu kebanyakan main tennis. Bilas sikutmu tiap malam dengan air hangat. Jangan angkat beban yang berat. Dan semoga membaik dalam tiga pekan."

Bejo: "Wow...., canggih bener..."

Sampai rumah, Bejo masih melongo takjub akan canggihnya komputer itu. Dia berpikir bahwa dunia kedokteran dan komputer sekarang ini sudah benar-benar edan canggih banget..

Timbul pikiran jahil.. "Hmm.. Bisa ga ya tuh komputer ditipu. Ah gue kerjain tuh komputer....."

Bejo kemudian mengambil kantong plastik baru. Dia isi air keran. Terus dia tambah urine (pipis) dari anjingnya, istrinya dan anak perempuannya. Terakhir Bejo tambahkan sperma dari hasil dia masturbasi.

Dengan senyum cekikikan Bejo kembali ke toko obat. Dia masukkan uang Ro, 10.000 terus dia tuangkan campuran air sampel nya ke komputer.. "Mampus lo.." katanya dalam hati..

Seperti tempo hari, komputer memproses data. Keluarkan suara-suara aneh dan kedap-kedip. Terus keluar kertas print-out:

"Air keran rumahmu sangat dingin. Sebaiknya kamu beli pemanas air. Anjingmu kena cacingan. Kasih anjingmu vitamin. Anakmu pakai narkoba. Masukkan anakmu ke klinik rehab. Istrimu hamil lagi, bayi kembar laki. Tapi bukan dari hubungan denganmu. Cepat cari pengacara yang bagus. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu yang sakit tidak akan sembuh."
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Pembagian Warisan Seorang Pengusaha


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Komputer Super Canggih

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
07.57

0 komentar:

Posting Komentar