Kirimin Lagi 4 Mobil yang Sama

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kirimin Lagi 4 Mobil yang Sama

Bejo, seorang pejabat daerah, kali ini menangani sebuah proyek besar dengan nilai triliunan rupiah.
Proyek besar ini pun akhirnya selesai ditangani.
Sebagai rasa terimakasih, perusahaan rekanan mengutus seorang karyawannya, sebut saja Untung, untuk memberikan hadiah.

Untung: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Bejo : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Untung: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Bejo: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Untung : "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Bejo: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Untung menelpon kantor pusat.

Untung: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dengan harga Rp.10.000,- saja."

Bejo: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Untung: "Tentu, Pak.."

Untung kemudian menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Bejo membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman., tanda jadi.

Untung (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Bejo: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."

Untung : @#$%^&""(
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Perhatikan, Ini Penting Untuk Semua Pria!


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
20.16

0 komentar:

Posting Komentar