Ini Nih Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek Tulen,Bukan yang Setengah-Setengah

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Ini Nih Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek Tulen,Bukan yang Setengah-Setengah

Kalo kita naik pesawat terbang, pasti yang ada adalah pramugari yang cewek tulen, atau mas mas pramugara yang cowok banget,kan?

Bagaimana kalo ada pramugari dari cewek setengah-setengah? bisa-bisa inilah yang terjadi :

Eheemm, Para pere n lekong, yuhhuu, atensiong pliss dyeh
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen?
Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman? hihihihihi?!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yeiy..
Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!

Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah?
Najis tralala tau..

Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih..
Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy? Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo?

Oke deehh capcuuuss terbang..
Jengong lupita berdoa ye cyinnn?.. Biar klo metong yeiy gak penaserong
emmm.. yyuukk?
Marreeee

#danPesawatPunTerbangCantik
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Membersihkan Kucing Dari Lumpur

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

18.43

0 komentar:

Posting Komentar