Di Negara Kalian, Mana Ada Prajurit Yang Berani Dengan Atasannya

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Di Negara Kalian, Mana Ada Prajurit Yang Berani Dengan Atasannya

Di sebuah latihan militer gabungan antar negara, tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang ditemani ajudan mereka masing-masing.

Namun yang namanya jenderal, pasti adu gengsi dong.

Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian ajudannya.

Jend Amerika : "Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya"

Prajurit : "Siap,laksanakan!"

Si ajudan jenderal Amerika pun langsung melompat ke kandang singa. Tak sampei lima menit ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa lengkap dengan alat cukurnya.

Jendral Amerika dengan bangga mengatakan : "Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu"

Jenderal Rusia nampaknya tak terima dengan jenderal Amerika.

Jend Rusia : "Prajurit Rusia lebih hebat!. Prajurit, cepat masuk ke kandang macan dan cabut gigi taring macan yang paling besar!"

Prajurit : "Siap,laksanakan pak!"

Si ajudan jenderal Rusia langsung melompat ke kandang macan dan tak sampai 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah namun dengan membawa gigi taring macan yang paling besar dan paling bau.

Jend Rusia : "Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani"

Jenderal Indonesia yang daritadi hanya melihat kemudian berkomentar

Jend Indonesia : "Ah, prajurit kalian berdua itu gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ"

Prajurit : "Apa? Ealhadalah, kalau kasih perintah pakai otak dong ndan! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri." (kemudian sebat samsu ketengan)

Jend Indonesia : "Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?"
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : 6 Resiko Ini Akan Kamu Dapatkan Jika Kamu Adalah Seorang Laki-Laki

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

10.59

0 komentar:

Posting Komentar