Bagi Kalian Anak 90an, 17 Meme Berikut Bakal Bikin Kalian Kangen

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Bagi Kalian Anak 90an, 17 Meme Berikut Bakal Bikin Kalian Kangen

Bagi kalian yang lahir di tahun 90an, pasti dong ngalamin masa-masa indah di tahun itu. Dimana masa-masa itu kalian tidak kenal gadget dan bebas main apapun dan dengan siapaun.
Nah berikut masa-masa indah tahun 90an yang bakal kalian kangenin nih.

1. Baris Waktu Masuk Kelas


Baris Waktu Masuk Kelas
Pernah dong kalian setiap pagi sebelum jam pelajaran dimulai, baris dulu di depan kelas yang rapi kemudian cium tangan guru.

2. Floppy Disk


Floppy Disk
Mau nyimpen gambar dari komputer, pake ini aja. Paling cuma muat beberapa gambar.

3. Gambar Legendaris


Gambar Legendaris
Gambar legendaris ini pasti kalian buat kalo ada tugas dari guru seni.

4. Gamebot


Gamebot
Gak ada playstation, gak ada game console lain, pake ini aja. Gamenya juga keren-keren lho.

5. Takaran Minyak Tanah


Takaran Minyak Tanah
Dulu beli minyak tanah,nakernya pake ini.

6. Cermin Rautan Pensil


Cermin Rautan Pensil
Kalo kalian anak cowok bandel, pasti tau dong fungsinya benda ini itu apaan.

7. Keluarga Cemara


Keluarga Cemara
Selamat pagi Emak! Selamat pagi Bapak!
Kalo kalian penonton setia sinetron ini, waktunya kalian buat nikah!

8. Gambar Gosok


Gambar Gosok
Beli ginian deket rumah, trus gosok pake koin 100 rupiah.

9. Knalpot Racing


Knalpot Racing
Cukup modal gelas air mineral, masukan ke ban belakang sepedamu!

10. Gak Boleh Lewati Garis


Gak Boleh Lewati Garis
Kalian yang punya temen sebangku yang ngeselin, pasti pernah dong ayak gini. Pukul nih kalo lewat!

11. Minyak Rambut


Minyak Rambut
Kalo pake minyak ini, pas siang hari yang panas juga wajah bakal ikut diminyakin.

12. Saras 008 dan Paji Manusia Milenium


Saras 008 dan Paji Manusia Milenium
Tontonan pas sore hari ini nih.

13. Penghapus Wangi


Penghapus Wangi
Beli penghapus ini cuma biar bisa cium wanginya .

14. Petak Umpet


Petak Umpet
Pas giliran jaga, darpipada dikerjain, mending tinggal pulang aja. Biar yang ngumpet gak ada yang cariin

15. Telepon Kaleng


Telepon Kaleng
Gak perlu repot beli pulsa, pake ini aja ,Praktis!

16. Manggil Nama Bapak


Manggil Nama Bapak
Kalo ini, kalian semua pasti nglakuin kan!

17. Lagu Anak-Anak


Lagu Anak-Anak
Sore hari yang pulang ngaji, pasti nonton "MTV"nya anak-anak, salah satunya CiLukBa.. emmmuuuaaahhh
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Tau Sendiri Kan Kalo Goceng Dapatnya Apaan

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

02.16

0 komentar:

Posting Komentar