0 Comment
Bagaimana Cara Mengajarkan Pendidikan Sex Ke Anak

Bagaimana cara mengajarkan sex ke anak?
Mungkin ini adalah cara yang tepat.

Malam itu, Untung mencoba mengajarkan pendidikan sex ke anaknya, Slamet.

Slamet : "Yah, Kenapa sih ena-ena itu enak banget?"
Untung : "Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak.."

Slamet : "Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya ya yah?"
Untung : "Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu,bukan jari kamu, iya nggak?"

Slamet : "ohh...Terus kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa yah?"
Untung : "Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus orang itu gupilin hidung kamu pake jarinya, ngeselin kan?"

Slamet : "Trus, cewek kok nggak mau ena-ena waktu mereka lagi datang bulan?"
Untung : "Ya sama kayak kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen ngupil gitu?"

Slamet : "Lha kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ena-ena?"
Untung : "Ya sama kayak kamu, suka nggak ngupil pake sarung tangan?"

Untung : "Ayah ternyata hebat, tau semuanya.."

Dalam hati sang Slamet, "Anak gw siapa yang ngajarin sih"
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Bapak Pasti Rano Karno Kan ?

Posting Komentar Blogger

 
Top