Akibat Terpeleset Kulit Pisang

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Akibat Terpeleset Kuslit Pisang

Sebut saja Tono, pria malang asal depok ini terjatuh dari tanah akibat kulit pisang yang ia injak.
Korban terjatuh lantaran tak mengetahui ada pisang di hadapan nya .

Mengetahui ada yang terjatuh sontak saja hal ini membuat para warga yang menyaksikan ikut terkejut dan beramai-ramai menolongnya , bahkan ada yang memfoto lalu mengupload ke di jejaring sosial agar mendapat ribuan like dari para nitizen.

Dewi kumala misalnya , wanita asal banten ini berhasil memfoto pria malang yang tak berdosa itu lalu mengupload nya.

Terlihat dari postnya yang berkata

"Mohon jangan abaikan foto ini , bila memiliki perasaan sempatkan mengetik aamiin di kolom komentar lalu ketik angka 5 kemudian lihat apa yang terjadi"


Akhirnya postingan milik dewi pun ramai di facebook minggu kemarin

Tercatat Tak ada korban jiwa dalam tragedi kali ini , sang korban hanya mendapat luka ringan namun belasan semut dan beberapa kecoa dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami tindihan tak wajar dari Tono.

Bersyukur , pria yang berprofesi sebagai tukang gali kubur ini tidak mempunyai riwayat penyakit jantung. Jika saja saat itu penyakit ambeiennya kumat , pasti nyawa si korban sudah tak tertolong akibat hidung tersumbat.

Sejak kejadian itu pihak setempat berinisiatif memberikan papan peringatan di sekitar area tersebut agar penduduk setempat di larang membuang kulit pisang dan di wajibkan menelannya demi keselamatan bersama.

Reporter : Via
sumber : Koran dunia maya [diedit seperlunya]

Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Sepertinya Aku Hamil, Ma


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
00.49

0 komentar:

Posting Komentar