Menurut Riset, Ternyata Suami Lebih Sayang Anak Daripada Istri

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Menurut Riset, Ternyata Suami Lebih Sayang Anak Daripada Istri

Baru-baru ini ada lembaga survey amatiran yang bernama LSITK (Lembaga Survey Independen Tanpa Kepentingan) mengklaim telah menemukan fakta unik dalam rumah tangga. Menurut data dan fakta yang mereka peroleh, bahwa ketika pasangan suami istri yang awalnya saling mencintai, kemudian telah dikaruniai seorang anak, maka suami bakal berkurang cintanya pada si istri. Karena suami lebih cinta kepada si buah hati.

Tentu saja fakta ini membuat para istri gusar, bahkan ada beberapa istri yang merenungkan fakta-fakta ini dan mencocokkan dengan kehidupannya, tak jarang juga yang membenarkan akan fakta ini.

Namun, yang lebih unik lagi ternyata adalah pembuktian dan alasan dari fakta tersebut.

Ketika ditanyakan oleh beberapa istri, Bejo Untung, Ketua LSITK menjawab dengan diplomatis: "Jawabannya sederhana ibu-ibu sekalian. Coba perhatikan!"

1. Ketika Salah Memakai Baju


Menurut Riset, Ternyata Suami Lebih Sayang Anak Daripada Istri
99% lelaki yang beristri lebih sayang kepada anaknya daripada ke istrinya. Hal ini bisa dibuktikan ketika celana anaknya melorot pasti akan dibenarkan, tapi ketika celana istri yang sudah benar malah dipelorot.

2. Ketika Melihat Anak Lain


Menurut Riset, Ternyata Suami Lebih Sayang Anak Daripada Istri
Kedua, 99% lelaki yang sudah beristri yang sudah memiliki anak, ketika melihat anak orang lain maka dia akan ingat dengan anak sendiri. Tapi kalau melihat istri orang akan lupa dengan istrinya sendiri.
Kategori Humor : Humor Umum
Humor Dewasa
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Si Pembohong Ini Pasti Mengatakan Kalau Saya Melanggar Lampu Merah

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

23.46

0 komentar:

Posting Komentar