Pengakuan Para Pskiater

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Pengakuan Para Pskiater

Sekelompok psikiater sedang menghadiri konverensi.

Empat dari mereka memutuskan untuk pergi, dan berjalan keluar bersama-sama. Salah satu berkata kepada tiga lainnya, Orang-orang selalu datang kepada kita dengan rasa bersalah dan ketakutan mereka, tapi kita tidak punya satu orang yang kita bisa pergi ketika kita memiliki masalah. Yang lain setuju.

Maka seorang berkata, Karena kita semua profesional, kenapa tidak kita mengambil beberapa waktu sekarang untuk mendengar satu sama lain? Tiga lainnya setuju.

Yang pertama kemudian mengakui, Saya memiliki keinginan yang tidak terkontrol untuk membunuh pasien saya.

Psikiater kedua berkata, Saya suka hal-hal yang mahal dan jadi saya mencari cara untuk menipu pasien saya untuk mengeluarkan uang mereka setiap kali, sehingga saya dapat membeli hal yang saya inginkan.

Yang ketiga diikuti dengan, Saya terlibat dengan penjuaan obat-obatan, dan sering mendapatkan pasien saya untuk menjual obat yang mereka gunakan kepada saya.

Psikiater keempat kemudian mengaku, Aku tahu aku tidak seharusnya, tetapi tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak bisa menyimpan rahasia...
Kategori Humor : Humor Profesi
Humor Dewasa


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Pengakuan Para Pskiater

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
23.01

0 komentar:

Posting Komentar