Dokter bedah hebat

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong




Dokter bedah hebat
Joni dan Sam bekerja di sebuah perusahaan perkayuan yang tugasnya menebang pohon kayu yang sudah cukup umur dengan menggunakan gergaji listrik.

Suatu hari Joni mengalami kecelakaan sehingga tangannya putus.

Sam membungkus potongan tangan dengan plastik dan membawanya beserta Joni ke dokter bedah terdekat. Anda beruntung.

Saya ahli dalam menyatukan anggota tubuh yang patah. Nggak sampai empat jam, lengan teman Anda akan kembali normal, kata dokter bedah kepada Sam. Ketika Sam kembali empat jam kemudian, ternyata Joni sudah pulang, bahkan sudah bisa menggendong anaknya.


Seminggu kemudian Joni mengalami kecelakaan lagi, kali ini kakinya yang putus. Seperti dulu, Sam membungkus potongan kaki dengan plastik dan membawanya beserta Joni ke dokter bedah yang sama.

Ini agak susah. Saya butuh waktu enam jam untuk menyambungnya, kata dokter. Sam meninggalkan rumah sakit dan kembali enam jam kemudian. Ternyata Joni sudah pulang, bahkan sudah bisa bermain sepak bola.


Sebulan kemudian untuk ketiga kalinya Joni mengalami kecelakaan dan kepalanya terpotong. Sam pun membungkus kepala Joni dengan plastik dan membawanya beserta sisa tubuh Joni ke dokter bedah yang dulu. Wah menyambung kepala benar-benar susah. Saya butuh 12 jam untuk mengerjakannya, kata dokter. Sam pergi dan kembali 12 jam kemudian.

Bagaimana dokter?, tanya Sam.

Joni meninggal, maaf, kata dokter. Kamu sih, mbungkusnya terlalu rapat sehingga dia nggak bisa bernafas dan mati tercekik.
Kategori Humor : Humor Profesi
Karya seni spektakuler

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Dokter bedah hebat

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

21.59

0 komentar:

Posting Komentar