Dialog Seorang PNS dan Pengemis PRO

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong




PNS dan Pengemis
Kali ini penulis akan menceritakan percakapan antara seorang Pegawai, sebut saja PNS dan seorang PEngemis profesional yang udah lama malang melintang di dunia per-pengemisan.
Humor lama sih,tapi semoga menghibur.

PNS vs Pengemis



PNS : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq.

PNS : Loh..? uangnya cuman buat makan bpk doank? Anak dan istri di rumah makan apa?

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pgi sy sekeluarga abis ngerayain ultah anak sy yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm sy, mereka lg makan di Pizza HUT tau!

PNS sampai kebingungan dan berkata : Emang bpk ngemis 1 hari dapet brp..?

Pengemis : Nih ya.. Sy kasih tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000.

1 jam = 60 kali lampu merah/hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan.

PNS sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu.. 

Pengemis berkata : Emang mas jadi PNS, gaji per bulannya brp..?

PNS : Kurang lebih 4.500.000

Pengemis : Ijasah..?

PNS : D3/S1

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Boz, Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat sy & istri sy, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kwsan elite,

PNS :

Sebarkan tulisan ini dan jgn pernah kasih pengemis uang lagi krn akan membudayakan malas bekerja..

yuk kita kampanyekan ke masyarakat STOP Memberi Uang Dijalan...

Jika ingin memberi mending masukkan kotak infaq atau panti asuhan/jompo.

Tulisan ini pastinya akan dibaca juga sama pengemis karena mereka sudah pada punya android/BB/iphone
Kategori Humor : Humor Umum
Humor Profesi
Kumpulan Teka - Teki 3


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
03.19

1 komentar:

  1. Apakah Anda ingin pinjaman untuk memulai atau tumbuh bisnis yang ada? Ibu Bernice Louis Pinjaman Perusahaan (BLC) telah datang untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Kami memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% pada setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Mrs. Bernice Louis untuk LOAN hari Anda .. email: bernicelouisloancompany@gmail.com atau telepon: +15022653621

    BalasHapus