Alasan Cewek Dilarang Clubbing

Alasan Cewek Dilarang Clubbing
Alasan Cewek Dilarang Clubbing

Dua orang istri yang kebetulan tinggal bertetangga, janjian utk clubbing bareng. Di tempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampai mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya melewati MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di MAKAM tersebut. Sesaat setelah kencing:

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa ?

Istri 2: Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang.. kalo Loe?

Istri 1: Waahhh.. CD gue mahal, mana baru beli lagi... sayang ahh..!! Tapi pakai apaan ya..??

Istri 2: Pake itu aja tuh..!(sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang...

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri-istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah:

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh...!!

Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD.. ?

Suami 1: Masih mending pak... waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapan yangg isinya... DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKAN JASAMU...!!
Kategori Humor : Humor Dewasa
Telkom, Pos, Dokter, dan Guru